rss

Senin, 25 Mei 2009

DEFO Super
DEEP FLAXSEED OIL
Pilihan Tepat Untuk Mengembalikan Pungsi Organ Tubuh


DEFO adalah suplemen kesehatan yang terbuat dari kombinasi antara MINYAK IKAN (hewani) dan FLAXSEED (nabati) yang keduanya mempunyai kadar OMEGA 3 6 & 9 tinggi, kombinasi ini sering digunakan dokter dan ilmuwan pada penelitian penyakit-penyakit non infection. Hasilnya FLAXSEED efektip menghilangkan gejala penyakit spesifik dan juga memperbaiki stamina dan perasaan mental yang lebih stabil.

PERANAN FLAXSEED DALAM TUBUH

1.METABOLISME
Omega 3 dalam bentuk Alfa-linoleat berperan dalam pembentukan dan metabolisme ciecosanoid dalam tubuh. Senyawa yang bertanggung jawab dalam proses peradangan, menecegah pengumpalan darah, menghambat proses lipogenesis dan mempercepat oksidasi pada lemak sehinga menghambat produksi kolesterol dan menurunkan kadar triglycerida.


1.SISTEM IMUNITAS
Mengurangi reaksi radang, ganguan autoimun, dan nyeri, mengatur metabolisme gula darah dalam tubuh, menembus pankreas, serat meningkatkan kerja insulin sehingga pankreas bekerja normal ( sangat cocok untuk penderita diabetes)

2.SISTEM SYARAF
OMEGA 6 berperan menjaga integritas syaraf dan terlibat dalam metabolisme eicosanoid, menjamin pertumbuhan, perkembangan dan fungsi normal otak dan syistem syaraf, memperlebar saluran pembuluh darah otak, meningkatkan dan memulihkan penderita STROKE.

3.SISTEM KARDIOVASKULER
Mengtur kerja prostagladin dan hormon, melunakan membran sel darah merah dan OMEGA 9 mempertahankan tekanan darah, kadar kolesterol dan triglycerida sehinga menjaga kesehatan jantung.

4.SENDI TULANG
Memelihara kesehatan tulang dan sendi, menghilangkan radang nyeri sendi yang diakibatkan dari Rematik Arthritis dan Osteoporosis.

5.SISTEM REPRODUKSI WANITA
FLAXSEED Memberikan kebutuhan lemak esential yang digunakan untuk keseimbangan sistem prostaglandin yang akan menghilangkan sakit saat mensturasi dan sakit payudara. Mengatasi kekeringan Vagina pada masa menopouse. Dan meningkatkan kesuburan kandungan wanita.

6.SEX PRIA
FLAXSEED meningkatka stamina sex pada pria dan bisa mencegah Hyperthropy prostat ringan atau membesarnya kelenjar prostat sehingga cocok dikonsumsi pria diata usia 40 tahun

7.MATA DAN KULIT
Memperlancar pembuluh syaraf menuju mata, sehingga vitamin dan oxigen bisa maksimal diterima mata, membantu menormalkan mata minus dan positif, kandungan OMEGA 3 & 6 FLAXSEED merupakan suplemen terbaik untuk kulit, menjadikan kulit bersih dan mulus, membantu perawatan penderita jerawat dai dalam dengan mengeluarkan toksin

0 komentar:


Posting Komentar

 
TERIMAKASIH KUNJUNGANNYA SAHABAT, TINGGALKANLAH SEDIKIT PESAN AGAR AKU BISA BERSILATURAHMI,   »   Bandrek Cantigi The Real Bandrek -